Pages

Senin, 27 Februari 2012

SALAH SATU MOTOR TERCEPAT DIDUNIA



Engine: 10-cylinder 90-degree V-type
Top speed: 350 miles per hour (560 km/h)
Power: 500 horsepower (370 kW) @ 5600 rpm (45 kW/L)
Transmission: 2-speed manual

Tomahawk adalah Viper V-10 berbasis sepeda motor, mesin 500 tenaga kuda dengan empat roda di bawahnya. Mesin bernapas melalui kembar throttle tubuh dipasang tepat di depan (adalah dua hal yang bulat di atas ban depan). Sementara Tomahawk memiliki jumlah yang sama ban sebagai mobil, itu membuat faktor bentuk sepeda motor yang sebaliknya.

Chrysler dijual sembilan replika melalui Neiman Marcus, $555,000 masing-masing. Sepeda motor tidak didorong di jalan umum. Seorang juru bicara mengatakan kepada Reuters mereka itu dimaksudkan sebagai bergulir patung, mungkin untuk menghindari kewajiban hukum. Mereka tidak driveable - hanya (hukum) di jalan umum.





Mesin drive roda belakang menggunakan monocoque konstruksi; mesin adalah anggota stres. Tubuh ini terbuat dari aluminium bilet.

Konsep Tomahawk adalah terdengar mengagumkan-mesin; Kami melihatnya mulai dan revved. Awan biru asap memperebutkan perhatian dengan gemuruh throaty perkasa V-10, dan memukul gas tampak dibuka kembar throttle tubuh pisau di depan di mana lampu biasanya akan. Meskipun lebih dalam dan lebih gemuruh daripada kebanyakan motor, sepertinya tidak menjadi lebih keras keseluruhan - hanya lebih dalam, dengan nuansa tidak melengking.

Wolfgang Bernhard, Chrysler pertama pasangan pada waktu itu, dikatakan antusias tentang proyek itu, begitu banyak sehingga ratusan diproyeksikan akan dibangun di bawah $200.000 setiap (di mungkin bawah titik impas). Mereka dilaporkan biaya Chrysler lebih dari $100.000 untuk membangun (outsourced pekerjaan itu), tidak termasuk teknik biaya.

Dodge Tomahawk dapat mencapai 60 mil per jam di sekitar 2.5 detik dan memiliki kecepatan teoritis hampir 400 mph. Masing-masing sepasang roda dipisahkan oleh beberapa inci dan setiap roda memiliki suspensi independen. Bernhard mengatakan empat roda diperlukan untuk menangani kekuatan dari mesin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar